Visi Victorious Family untuk Membawa Keluarga (Jemaat) Berkemenangan, Sudah Menjadi Kenyataan

0
GBI Victorious Family
Jemaat GBI Victorious Family dalam ibadah onsite sebelum pandemi. (Foto: dok GBI Victorious Family)

Jakarta – Sejak mengembalakan GBI Rahmat Emmanuel Ministry (REM) atau kini lebih dikenal dengan nama GBI Victorious Family tanggal 15 Maret 1992, Ps Abraham Conrad Supit memiliki visi Victorious Family. Visi tersebut terus ia bawa hingga saat ini di mana pelayanannya sudah mencapai usia yang ke-29 tahun.

“Sejak ditahbiskan saya langsung memakai nama GBI Rahmat Emmanuel dengan visi Victorious Family karena saya ingin keluarga saya berkemenangan (mengenal Tuhan Yesus) semuanya,” ungkapnya.

Baca juga: Nubuatan Reinhard Bonnke kepada Ps Abraham Conrad Supit yang Kini Jadi Kenyataan

Gembala yang akrab disapa Ps Conrad ini menjelaskan Victorious Family merupakan visi yang benar-benar digumulinya sekaligus menjadi harapan supaya Tuhan benar-benar memenangkan keluarganya. Juga jemaat bisa merasakan kemenangan yang sejati di dalam Tuhan.

Dalam mewujudkannya, Ps Conrad mulai dengan membuka pengembalaan di hotel-hotel mewah di daerah Jakarta. Sekalipun sempat dipertanyakan oleh pihak sinode, Ps Conrad tetap terus jalan karena ingin memenangkan jiwa-jiwa. “Gereja itu bagi saya bukan showroom tapi bengkel, maka itu buka dan terus cari jiwa untuk diselamatkan,” terangnya.

Baca juga:  Jangan Sombong! Hidup Adalah Anugerah Tuhan

Baca juga: Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, Pdt. Timotius Arifin, Pdt. Dr. Rubin Adi dan Pdt. Gilbert Lumoindong Ikut Menyemarakkan HUT GBI Victorious Family ke-29

Di sisi lain, Ps Conrad juga menyebarkan visi tersebut dengan memberkati GBI di luar GBI Victorious Family. Selama beberapa tahun Ps Conrad tercatat aktif memberikan bantuan berupa uang tunai maupun kendaraan (mobil dan motor) kepada hamba Tuhan maupun seluruh BPD GBI.

“(Itu semua) karena hati ini tergerak, tentu karena Tuhan. Sebagai bentuk kepedulian kami yang sudah Tuhan berkati. Semata-mata itu semua bisa terjadi karena berkat dan anugerah Tuhan,” jelasnya.

Baca juga:  GBI Victorious Family Hadir di Fame Hotel Serpong, Ikuti dan Nikmati Hadirat Tuhan

Dari dalam keluarganya sendiri, Ps Conrad berkata visi Victorious Family pelan-pelan mulai Tuhan genapi. Anak-anaknya seperti Ps Monique Briggita Martin Supit, Ps Edward Supit, Ps Paulus Supit, Ariasa Supit, Victoria Supit, Silvya Supit, Ps Joshua Supit, Priscilla Yvonne Supit kini hidupnya sudah ada di dalam Tuhan.

“Ya masalah memang ada, tapi itu terus digumulkan. Sekarang saya sudah ada cucu bahkan cicit, mereka semua sudah mulai pelayanan mimbar,” ungkapnya.

Ps Conrad melihat semua yang terjadi dalam hidupnya adalah kehendak serta rencana Tuhan. Ia percaya tidak ada rencana Tuhan yang gagal. “Intinya dari visi yang digenapi, Tuhan enggak pernah gagal. Contohnya ketika saya terus menolak untuk pelayanan, Tuhan terus kejar dan tangkap saya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here