Wajib Jaga Kesehatan, GBI Victorious Family Rapid Tes Antigen untuk Karyawan

0
GBI Victorious Family
Suasana swab antigen karyawan GBI Victorious Family

Gereja Bethel Indonesia (GBI) Victorious Family yang digembalakan Pdt. DR. Conrad Supit peduli terhadap kesehatan karyawannya. Pada Jumat (5/2/2021) gereja yang beralamat di Apartemen Robinson, Jalan Jembatan Dua Raya No. 2, Jakarta Utara ini mengadakan rapid tes antigen. 

Menurut Pdt. DR. Conrad Supit, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian gereja terhadap kesehatan para karyawan yang terus aktif melayani selama ini. “Ini untuk cek kesehatan para karyawan,” kata Pdt. DR. Conrad Supit.

Selama ini dalam kesehariannya, GBI Victorious Family selalu ikut menerapkan protokol kesehatan di lingkungan gereja. Para karyawan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. “Langkah ini kami ambil sebagai bentuk kepatuhan pada anjuran pemerintah untuk menangani Covid-19,” jelasnya. 

Baca juga:  Penambahan kasus baru Covid-19 di Indonesia, Tembus Rekor Tertinggi

Selain itu setiap sore hari ruangan para karyawan GBI Victorious Family langsung disterilkan dengan tiga tahap. Pertama, menyalahkan lampu UV khusus untuk membunuh virus. Kedua, dilakukan penyemprotan disinfektan. ketiga, dilakukan foging anti virus. 

Dari pantauan Vifamedia, semua karyawan ikut dalam tes termasuk Pdt. DR. Conrad Supit beserta istri, Ps Levina. Puji Tuhan hasil tes semua karyawan dan gembala GBI Victorious Family negatif. Namun begitu, petugas kesehatan yang berasal dari RS Bunda Mulia juga akan mengirimkan hasil tesnya satu persatu kepada pihak yang ikut tes. 

Baca juga:  Peduli Terhadap Sesama Lewat Gerakan Dapur Rakyat

Sebagai informasi. Kasus positif Covid-19 saat ini masih terus mengalami kenaikan. Per hari Rabu (4/2/2021) total kasus Covid-19 di Indonesia sebanyak 1,12 juta jiwa atau bertambah 11.434, sedangkan yang sembuh sebanyak 917 ribu jiwa atau bertambah 11.641, dan yang meninggal dunia 31.001 atau bertambah 231 jiwa. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here