William Satya Sarana, S.H. : AWASI KINERJA PEMPROV DKI

0
ilustrasi : William Aditya Sarana, S.H.,mengkritisi kinerja pemprov DKI Jakarta.

Kebijakan pemerintah pemprov DKI Jakarta dalam menanggulangi Covid-19 ditanggapi oleh Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI, William Aditya Sarana, S.H. William sejak menjabat sebagai anggota dewan, terus menjalankan tugas yang menempel dalam dirinya yaitu melakukan pengawasan terhadap kinerja dari pemprov DKI Jakarta.

Anggota DPR dari PSI ini menilai pemprov DKI Jakarta yang dipimpin oleh, Anies Baswedan kurang ketegasan dalam menindak masyarakat DKI Jakarta yang melanggar protokol Kesehatan.

Selain itu, William juga melihat beberapa keputusan Pemrpov DKI Jakarta yang keluar dari nalar berpikir umum. Khususnya berhubungan dengan memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya kembali diberlakukan plat nomor ganjil-genap kendaraan roda empat di ruas-ruas jalan di DKI Jakarta. Padahal saat ini negara Indonesia, termasuk DKI Jakarta sedang bekerja keras memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan diberlakukan plat nomor ganjil-genap, otomatis para pemilik kendaraan akan mengindarinya, salah satunya yaitu menggunakan kendaraan umum. Kalau itu terjadi, maka akan terjadi penumpukan orang (penumpang) di angkutan umum, karena para pemilik mobil mengindari pemberlakukan plat nomor ganjil-genap demi melakukan aktifitasnya.

BACA JUGA  Presiden Jokowi dan Pdt. Gomar Gultom Buka Sidang MPL – PGI 2021

William juga mengungkit keputusan dari Pemprov DKI Jakarta, dalam hal ini Gubernurnya mengucurkan dana untuk persiapan pengadaan formula E di bilangan Monas. Kata William, padahal dimasa pandemic Covid-19 ini, dana yang ada semestinya dikosentrasikan untuk membantu rakyat dan roda ekonomi para pengusaha kecil yang ada di DKI Jakarta.

Diakhir, William juga mengkritik keputusan, Gubernur DKI Jakarta, khususnya yang berhubungan dengan memutus rantai penyebaran Covid-19, dimana Gubernur DKI Jakarta Kembali mengijinkan adanya Car Free Day. Ini lagi-lagi kalau Pemprov tidak tegas menjalankan protocol Kesehatan, kegiatan yang bagus dan untuk Kesehatan, akan berbalik menjadi tempat penyebaran. (Vifa 6/Vifa9).

Saksikan berita video di YouTube Chanel Vifa Media :

BACA JUGA  7 Pedoman yang Perlu Diingat dalam Pernikahan
https://youtu.be/bLoTRaKKtaY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here