Wow! “KOBA” Punya 30 Menu Minuman Kekinian?

0
Ilustrasi : KOBA, sensasi minuman kekinian dari kota Bogor.

Belakangan ini bisnis minuman kian digemari, diantaranya Taiwan Milk Tea, Ice Taro Latte, Matcha Tea, Smoothie Stroberi-Mangga, Coklat Ice Blend, Mango Thai. Sekarang yang lagi marak yakni Boba dan Kopi.

Bagi orang yang memiliki naluri bisnis pasti langsung “mencemplung” kan diri dalam bisnis ini. Termasuk Okky Tanusi yang langsung melirik bisnis minuman ini. Tapi Okky Tanusy mengambil khusus pada minuman Boba dan Kopi.

Minuman Boba sendiri berasal dari Taiwan dan dikenal dengan nama zenzhu naicha atau susu teh dengan bola tapioka. Di Indonesia, minuman ini terkenal dengan sebutan bubble tea.

Minuman Boba adalah minuman es the, jus, dan minuman lainnya yang diberi isian mutiara tapioca. Boba itu sendiri adalah bola tapioka yang sering menjadi isian dari minuman bubble tea. Boba berbahan dasar tepung tapioka yaitu tepung dari singkong. Tapioka tidak memiliki banyak rasa, sehingga rasa manis dari Boba sebagian besar berasal dari gula atau madu yang direndam sebelum disajikan.

BACA JUGA  Bakmi Karet 28, juaranya bakmi dimasa pandemi.

Minuman ini memiliki beragam rasa dan varian. Usaha minuman kekinian ini menjadi kian diminati. Terkadang, kemasan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Namun rasa juga tak boleh diabaikan. Hal ini yang menjadi dasar bagi Okky Tanusi untuk memperlebar sayap bisnis kulinernya dengan membuka usaha minuman kekinian yang di beri nama ‘KOBA”.

Nama KOBA itu sendiri didapat dari singkatan Kopi dan Boba. Kita tahu semuanya bahwa dua jenis minuman ini di Indonesia sedang hot-hotnya.

BACA JUGA  Melestarikan Wayang Kulit Betawi, Satu Bagian Budaya Yang Hampir Punah

Apalagi dalam urusan harga, Okky Tanusi memberikan harga yang siapapun pencinta minuman ini tidak perlu khawatir, apalagi “takut” atau minder, harganya sangat ekonomis alias ramah bagi kantong.

Harga ekonomis bukan berarti yang disuguhkan kepada penikmat itu asal-asalan. Sebaliknya, Okky Tanusi memberikan yang terbaik. Semisal, bahan dasar Boba yang dari tepung singkong terbaik, gulanya aren.

Untuk kopinya, Okky Tanusia meracik kopi-kopi ternama di Indonesia, diantaranya Kopi Toraja dan Kopi Banyuwangi.

Bagi yang ingin menikmatinya, dapat mengunjungi gerai yang ada di daerah sangat strategis, tepatnya berlokasi di Jl. Raya Ciluar No. 20 A Kota Bogor. (Vifa 9).

Saksikan berita selanjutanya di YouTube Chanel Vifa Media :

https://www.youtube.com/watch?v=13vTY16nVPE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here